Lokasi Bale Santai Honda 2016 Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia

Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian kepada konsumennya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan program kegiatan Ramadhan.

Untuk kesekian kalinya seperti tahun-tahun sebelumnya, MPM menggelar Bale Santai Honda dan Check Point Gratis, program ini ditujukan tidak hanya untuk para pemilik motor Honda, namun bagi non Honda MPM juga memberikan pelayanan maksimal ketika melakukan perjalanan mudiknya.

Adapun fasilitas yang bisa didapat pada BSH seperti tempat istirahat ber AC, TV, takjil buka puasa, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet yang ada di 1 lokasi untuk pemudik yang terbagi di 4 titik wilayah Jawa Timur.

“Adapun 4 titik BSH seperti Sidorejo (Caruban), Mojokerto, Pakisaji (Malang) dan Sedarum (Pasuruan) yang bakal beroperasi selama 24 jam,” terang M. Bondan Priyoadi Honda Customer Care (HC3) Division Head PT. MPM.

Program Bale Santai Honda ini berlangsung pada tanggal 1-7 Juli 2016, di wilayah Jawa Timur, adapun lokasinya antara lain :

Caruban : Jl Raya Saradan-Caruban Km, 6 Desa Sidoarejo, Kec Mejayan, Madiun

Mojokerto : SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto

Malang : SPBU 54.651.54, Jl Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.

Pasuruan : SPBU 54.671.28, Jl Raya Sedarum, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan

Artikel terkait :

Tentang Priyo

Kontak Admin : WA : 081554492800 Email : otobalancingblogjatim@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Mudik dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Lokasi Bale Santai Honda 2016 Jawa Timur

  1. fasilitas yang terdapat disana apa aja kang ??

    Suka

Gratis berkomentar